Senin, 10 Agu 2020

21 Bintara dan 4 ASN Polres Belawan Naik Pangkat

Pally S. Kamis, 02 Juli 2020 13:27 WIB

Foto Bersama : Kapolres Belawan, AKBP MR Dayan dan sejumlah pejabat utama, serta para personel yang mendapat pengharagaan kenaikan pangkat foto bersama, Kamis (2/7/2020).

Belawan (SIB)
Sebanyak 25 orang personel Polres Pelabuhan Belawan, 21 orang bintara dan 4 ASN (PNS Polri) naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan SH MH, juga dihadiri para pejabat utama, Kamis (2/7/2020) di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 21 orang bintara dan 4 ASN tersebut, merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang berpredikat baik.

"Jadikanlah momen ini untuk berdedikasi dalam bekerja, dan pada masa epandemi Covid-19 ini, kita dapat meningkatkan intensitas kerja, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif , dengan menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan tersebut para personel Polres Belawan juga diharapkan agar menjadi Polri yang handal dan profesional, modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(*)

Editor: [email protected]

T#gs Polres Pelabuhan Belawanberpredikat baikPenghargaanupacara kenaikan pangkat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments