Senin, 10 Agu 2020

2 Pejambret Hape Babak Belur Dihakimi Massa di Pematangsiantar

Andomaraja Sitio Senin, 13 April 2020 17:32 WIB
SIB/Dok

DIAMANKAN: Kedua pejambret HP inisial AP dan R yang dihakimi massa saat diamankan di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (13/4/2020) siang sekira pukul 13.30 WIB

Pematangsiantar (SIB)
Dua pejambret handphone (hape) inisial AP dan R dihakimi massa hingga babak belur di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (13/4/2020) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi dihimpun, nyawa kedua pelaku diselamatkan setelah petugas Polsek Siantar Martoba turun ke lokasi, lalu mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru putih tanpa plat yang digunakan pelaku.

Sesuai keterangan korban, Siti (26) warga Jalan Bali di Polsek Siantar Martoba, Senin (13/4/2020) sore sekira pukul 15.00 WIB, menyatakan dia dan temannya mengendarai sepeda motor matic dari Jalan Kasat Kecamatan Siantar Barat menuju Jalan Sisingamangaraja.
Saat perjalanan, hape miliknya dimasukkannya dalam kantung celananya, hanya saja mungkin tidak masuk ke dalam kantungnya semua.

Kedua pelaku mengendarai sepeda motor membuntuti dari belakang dan langsung menarik handphonenya.

Mengetahui itu, Siti berteriak 'jambret' dan mereka mengejar pelaku serta menabrak ban sepeda motor bagian belakang yang dikendarai pelaku hingga terjatuh, lalu berusaha kabur.


Warga seputaran lokasi yang mengetahui kejadian itu melakukan pengejaran dan berhasil menarik salah satu pelaku hingga keduanya terjatuh dan dihakimi massa di seputaran Jalan Sisingamangaraja.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Resbon Gultom saat dikonfirmasi membenarkan kedua pejambret hape bersama satu unit sepeda motor telah diamankan ke Polsek Siantar Martoba.(*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs AKP Resbon GultomPematangsiantarpolsek siantar martobadihakimi massa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments