Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Agama Kristen
  • Wakil Walikota Pematangsiantar Resmikan Gereja Pentakosta Kudus Indonesia

Wakil Walikota Pematangsiantar Resmikan Gereja Pentakosta Kudus Indonesia

redaksisib Minggu, 02 Agustus 2020 18:51 WIB
SIB/Andomaraja Sitio

PERESMIAN GEPKIN: Kepala gembala gereja Pdt Alfendy didampingi istri Pdt Guna Melinda foto bersama Wakil Walikota Togar Sitorus bersama pengurus gereja usai peresmian Gereja Pentakosta Kudus Indonesia (GEPKIN) di Jalan Volly Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (31/7). 

Pematangsiantar (SIB)
Wakil Wali Kota Pematang-siantar Togar Sitorus meresmikan Gereja Pentakosta Kudus Indonesia (GEPKIN) di Jalan Volly, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (31/7).

Wakil Wali Kota Togar Sitorus menyampaikan terimakasih atas pendirian tempat ibadah ini bagi jemaat yang akan melangsungkan aktivitas melayani dan mendengarkan firman Tuhan." Kita ingin momentum peresmian tempat ibadah ini menjadi tempat meningkatkan keimanan dan sinergitas sesama jemaat dalam menjaga rasa persatuan antar sesama umat beragama di kota yang kita cintai ini," katanya.

Sementara kepala gembala gereja Pdt Alfendy dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas kuasa yang maha kuasa sehingga peresmian Gereja Pentakosta Kudus Indonesia (GEPKIN) di Kota Pematangsiantar telah resmi dibuka Wakil Wali Kota.

"Kami tidak bisa membalas apa yang telah bapak/ibu berikan melainkan kasih dan doa atas penyertaan Tuhan lah yang dapat menemani semua pihak yang telah bersusah payah memberikan dorongan kepada kami. Sekali lagi selaku kepala gembala jemaat gereja, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga, semoga Tuhan melindungi kita semua," ujarnya.

Di akhir acara Pdt Alfendy didampingi ibu Pdt Guna Melinda memotong nasi tumpeng dan menyerahkan kepada pengurus gereja dan selanjutnya menyerahkan plakat kepada Wakil Wali Kota Togar Sitorus, mewakili DPRD dan tamu undangan lainnya. (S10/d)
T#gs Gereja Pentakosta Kudus IndonesiaResmikan GerejaWakil Walikota Pematangsiantaragama kristen
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments