Jumat, 24 Jan 2020
  • Home
  • Agama Kristen
  • Pesta Taon Parasinirohaon dan Pesta Gotilon HKBP Glugur Resort Medan Utara Sukses

Pesta Taon Parasinirohaon dan Pesta Gotilon HKBP Glugur Resort Medan Utara Sukses

redaksi Minggu, 10 November 2019 14:40 WIB
Satu Harapan
Ilustrasi : Gereja

Medan (SIB)
Pesta Taon Parasinirohaon dan Pesta Gotilon HKBP Glugur Resort Medan Utara di gereja tersebut Jalan Pembangunan III No 57 A Medan Timur berlangsung meriah dan sukses, Minggu.


Tema: "Patupahon Ulaon Parasinirohaon Tu Angka Napogos " (Lukas 4:16-21 dan sub Tema: "Nasa Nabinahenmu Tu Angka Na Metmet On, Na Tu Au Do " (Matius 25:40). Pesta tersebut diawali ibadah dipimpin Pendeta Resort HKBP Glugur Resort Medan Utara Pdt Drs. VM Simatupang STh.


Kegiatan tersebut juga dihadiri : Ketua Umum Pantia Ir Tommy Sitompul, Ketua 1 J. Manurung, Ketua 2 St. NL. Simanjuntak, Ketua 3 St. Ir. M Sihombing, Sekretaris Umum H. Silaban SE, Wakil Sekretaris R.Simanjuntak, Seksi Dana H. Silitonga, St Drs.R Simaremare, Frans Tambunan, Para Parhalado HKBP Glugur Resort Medan Utara dan segenap jemaat maupun undangan lainnya.


Pdt Drs VM Simatupang STh, dalam khotbahnya mengajak seluruh Jemaat HKBP Glugur Resort Medan Utara untuk tetap memelihara hubungan silaturahmi yang sudah baik selama ini serta saling mengasihi terhadap sesama.


Dia juga berpesan agar para Parhalado Gereja maupun segenap Jemaat agar terus menjaga persatuan dan persaudaraan antar sesama di tengah tengah Gereja khususnya di kalangan masyarakat sekitarnya.


Sementara itu, Ketua Umum Pantia Tommy Sitompul menjelaskan sebelum puncak acara Pesta telah digelar berbagai perlombaan yang diikuti 11 Sektor yakni, deklamasi, vocal solo, vocal grup diikuti masing masing kategori Ama, Ina, Remaja, dan Sekolah Minggu.


Tampil sebagai juara umum pada perlombaan tersebut adalah Sektor I berhak mendapatkan piala bergilir dan Alkitab sumbangan dari Ketua Umum Panitia Ir Tommy Sitompul.


Selain itu, panitia pada kesempatan tersebut juga memberikan tali kasih kepada jemaat atau warga yang tidak mampu, di antaranya warga pra sejahtera, yatim piatu dan jemaat yang sakit menahun.(Rel/R4/c)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments