Rabu, 08 Jul 2020

Perayaan HUT ke-52 GKPS Sidorame Meriah

bantors Senin, 21 Oktober 2019 20:53 WIB
SIB/Danres Saragih
KUE HUT GKPS: Pengantar Jemat St Ir Johannes Sinaga, Pengkhotbah Pdt Erwin Desli Sainaga STh, Pdt Rusmala Dewi Munthe MA, Pdt Romesty Silalahi STh, Penginjil Kastaria Saragih, Sekretaris Jemaat St Ir Rosnisinta Girsang, Bendahara St Beslida Purba, Ketua Panitia St Poltak Gultom, Sy Kristian Silalahi, Sy Ir Edwin saragih, Sy Yusuf Hariandi Grsang dan lainnya sebelum memotong kue ulang tahun, Minggu (20/10).
Medan (SIB) -Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 52 GKPS Sidorame berlangsung meriah, Minggu (20/10) di GKPS Sidorame, Jalan Pelita I Medan Perjuangan, Medan. Mengusung tema "Ibohali manghobaskon horja na madear (2 Timoteus 3:17) subtema "Pasirsir, bohali, ma kuria in totap marguru bani podah ampa ajaranni Kristus Jesus, ase jonam, toguh marurat, marbuah ibagas pangarusion ampa habotohon pasal Kristus sipaluah in".

Pdt Erwin Desli Sinaga dalam khotbahnya mengajak jemaat GKPS Sidorame di usia ke 52 tahun agar semakin dewasa dalam iman, perbuatan dan perilaku. Menjadi mimbar yang dapat membawa damai dan kesejukan kepada setiap orang di masyarakat. "Di usia ke 52 tahun GKPS ini, hendaknya menjadi evaluasi kepada kita semua, sejauh mana hidup kita di hadapan Allah dan di hadapan masyarakat," katanya.

Karena itu pendeta mengatakan di usia 52 tahun menjadi tantangan bagi semua jemat, untuk itu mari jujur di hadapan Tuhan dan beribadahlah dengan penuh kasih. "Mari kita tunjukkan kedewasaan iman kita dalam berbadah melalui perkataan dan perbuatan kita sehingga dapat menjadi berkat bagi setiap orang," harapnya.

Sebelum makan bersama terlebih dilakukan acara pemotongan kue HUT oleh Pengantar Jemat St Ir Johannes Sinaga, Sekretaris Jemat St Ir Rosnisinta Girsang, didampingi pengkhotbah Wakil Pengantar Jemat St Semli Sipayung, Ketua panitia dan lainnya dan dibagikan kepada mantan pengurus, undangan dan seluruh jemat.

Usai pemotongan kue dilanjutkan pengumpulan dana yang di selang selingi hiburan manortor per sektor dan pengundian lucky draw dengan berbagai hadiah. (M12/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments