Sabtu, 07 Des 2019

Pemilihan 20 Pertua dan Diaken 2014-2019 GBKP Setia Budi Sukses

Minggu, 15 Juni 2014 22:37 WIB
Medan (SIB)- Pemilihan pertua dan diaken Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun Setia Budi Medan telah dilaksanakan dengan lancar dan aman, Minggu (1/6). Adapun pertua dan diaken yang terpilih untuk periode 2014-2019 sebagai berikut, pertua untuk Sektor Kodam  Dahlan Sembiring dan Roslinde Br Sembiring, diaken  Prawira Bukit dan Jonatan Tarigan. Pertua untuk Sektor Tj Rejo I Tama Sena Tarigan dan Aslinawati Br Gurusinga, diaken  Kristian Purba.

Pertua untuk Sektor Tj Rejo II pertua Roslina Br Bangun dan Djosmeri Surbakti serta diaken  Berthalina Br Ginting. Sektor Tj Sari I, pertua  Andre Juang Perangin-angin dan Ediaman Sitepu serta diaken Sofyan Prananta Pencawan . Sektor Tj Sari 2, pertua  Ruth Cahaya Evo Br Barus, Milisi Sembiring dan Ukur Muli Sebayang. Diaken  Henny Gloria Br Ginting. Sektor Tj Sari 3, pertua  Dahlan P Meliala dan Yunias A Bangun serta  diaken  Hasrat Ginting.

Pdt Abner Girsang usai pemilihan memertanyakan kesiapan masing-masing pertua dan diaken yang terpilih, dan ke semuanya menyatakan siap melaksanakan tugas sebagai gembala Tuhan.

Jemaat Eddy Madya Bukit menjawab wartawan, Senin (9/6) mengatakan, pertua dan diaken yang terpilih ini akan mengikuti pelatihan selama dua bulan sebelum dilantik. (A2/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments