Minggu, 08 September 2024

Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar: Jetun Games akan Jadi Agenda Tahunan

Bongsu Batara Sitompul - Senin, 15 Juli 2024 08:00 WIB
369 view
Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar: Jetun Games akan Jadi Agenda Tahunan
Foto SIB : Bongsu Batara Sitompul
Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar bersama Kadep Koinonia Pdt Dr Deonal Sinaga, Kadep Diakonia Pdt Debora Purada Sinaga, MTh foto dengan peserta peraih juara umum piala bergilir Jetun Games V di Jetun Silangit.
Tapanuli Utara (harianSIB.com)
Penutupan acara Jetun Games V HKBP tahun 2024 yang dilaksanakan di Convention Hall Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit Kecamatan Siborongborong, Minggu (14/7/2024) berlangsung meriah dan penuh sukacita.

Acara puncak penutupan Jetun Games V HKBP Tahun 2024 yang dihadiri ribuan jemaat. Pada perhelatan tersebut, acara dilaksanakan dengan Kebaktian Kebangunan Iman (KKI) dengan Pengkhotbah dari Jerman, Rev Dr Wibke Jansen.

Ephorus HKBP, Pdt Dr Robinson Butarbutar dalam sambutannya menyampaikan, Jetun Games akan menjadi agenda tahunan untuk dilaksanakan setiap tahun. Jetun Games ini diinisiasi untuk memotivasi muda - mudi melakukan hal yang terbaik dengan semangat kompetisi yang sportif.

Baca Juga:

" Saya menyampaikan terima kasih untuk semua panitia yang telah bekerja tak kenal lelah dalam menyukseskan Jetun Games V HKBP ini. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk semua panitia yang bekerja keras sehingga kegiatan Jetun Games ini berjalan sukses, " ujarnya.

Ephorus juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti Jetun Games ini. "Ketika kalian pulang, ceritakanlah hal - hal yang baik kepada temanmu. Tahun depan kita harapkan Jetun Games dilaksanakan lebih meriah lagi dan kita akan mengundang Menteri. Tahun depan semua Distrik diharapkan hadir mengikuti Jetun Games, " katanya.

Baca Juga:

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru