Minggu, 08 September 2024

Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga di GKPS Sidorame Penuh Suka Cita

Danres Saragih - Kamis, 09 Mei 2024 15:42 WIB
469 view
Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga di GKPS Sidorame Penuh Suka Cita
Foto: SIB/Danres Saragih
KHOTBAH: Pdt Novrando Sinaga berkhotbah pada kebaktian Kenaikan Tuhan Yesus Kristus di GKPS Sidorame, Resort Medan Timur Jalan Pelita 1 Medan, Kamis (9/5/2024).
Medan (harianSIB.com)

Ibadah Perayaan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Sidorame, Resort Medan Timur di Jalan Pelita 1 Medan, Kamis (9/5/2024) penuh suka cita.

Pdt Novrando Sinaga dalam khotbahnya mengharapkan agar jemaat GKPS Sidorame menjadi saksi Kristus tentang kenaikanNya ke surga. KebangkitanNya adalah untuk menyediakan tempat bagi orang percaya kepadaNya di surga.

Baca Juga:

"Tuhan Yesus telah bangkit dari kematian untuk membela kita umat manusia dari dosa, sebab umat manusia sangat berharga bagiNya," katanya.

Oleh karena itu hendaklah menjadi saksi Yesus Kristus tentang kebaikanNya saat di dunia. "Karena itu bila kita melayani Tuhan dalam ibadah marilah kita terlebih dahulu mengundangNya untuk hadir bersama, biar ibadah yang kita laksanakan diberkati," ujarnya.

Baca Juga:

Tuhan Yesus telah menyediakan yang terbaik bagi umat manusia dan meninggalkan berkat-berkatNya bagi umat manusia yang percaya kepadaNya, karena itu jangan lagi takut, tetapi tetaplah bersyukur sampai akhir zaman. "Tetaplah andalkan Tuhan Yesus apa pun pergumulan hidup kita, karena Tuhan Yesus yang baik itu selalu setia membantu kita para umatnya," tutupnya. (**)


Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru